Selasa, 28 Desember 2010

Donghae adalah raja air mata?
anggota Super Junior yang cute Donghae naik ke status sebagai "raja air mata" melalui penampilannya di SBS Strong Heart (Kang Shim Jang) pada tanggal 13.

Selama acara, penyanyi ini memperkenalkan diri sebagai raja air mata sementara sesama anggota Super Junior Shindong ditambahkan pada Donghae pengakuan sebagai raja air mata.

Menurut Shindong, Donghae sering menangis dan sering menjadi sangat emosional. Dia berkata, "Selama tahap latihan upacara penghargaan, Donghae menatap langit-langit dan mulai robek. Aku bertanya kepadanya, "Mengapa engkau menangis?" dan ia menjawab, 'anggota tim kami tampaknya lelah dan kehilangan kekuatan mereka. "

Selain itu, Donghae juga mengungkapkan bahwa selama waktu ketika banyak anggota Super Junior tidak bisa tampil di atas panggung bersama-sama karena kegiatan mereka sendiri individu, ia merasa sangat sedih dan menjadi berlinang air mata karena dia pikir anggotanya seperti keluarga.

Eunhyuk juga terus berbicara tentang air mata Donghae dan berkata, "Setelah Donghae kembali dari aktivitas di Cina aku bertanya padanya, 'Kegiatan di Cina sulit, kan?" dan menghiburnya. Dia tampak tersentuh oleh menghibur saya dan mulai merobek sementara dia mencuci wajahnya. Dia terus berkata, "Tunggu, hyung. Tunggu, 'meskipun aku tidak mengatakan apa-apa, "menyebabkan tawa di antara anggota tamu.

Saya pikir itu cukup lucu bahwa Donghae mendapat emosional mudah. Berlawanan dengan kepercayaan populer, saya tidak berpikir orang harus malu tentang menangis. Rasanya seperti seolah-olah kita menemukan sisi lain dari Donghae kebanyakan dari kita tidak tahu tentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar